Sunday, January 21, 2018

PENGALAMAN PERTAMA KALI BERMAIN GITAR

hallo sobat gitar .di sini saya akan curhat hhhhe....saya akan membagi pengalaman saya pe1rtama kali bermain gitar.tiak terasa sudah beberapa tahun saya bermain gitar dan tidak ada bosan bisannya ya bermain gitar.













saya menulis cerita disini karna saya teringat kembali saat pertama kali bermain gitar.sebelum mengenal gitar saya pernah kepingin jadi drummer.saat umur saya masih smp kelas3 saya pun mencoba belajar gitar,saya melihat teman teman saya kok banyak sih yang bermain gitar?emng apa enaknya bermain gitar?dalam hati saya berkata begitu.dan akhirnya saya pun  mencoba bermain gitar.dan suatu hari entah mengapa saya kepingin banget belajar lebih mendalam tentang gitar. saya pun belajr dengan teman saya,dan meminjam gitarnya.sampai larut malam saya pun masih belajr dasar dasarnya dan alhamdulillah 2hari saya hafal kunci kunci dasar gitar tetapi mindah kunci tersebut masih kurang tepat....


    saya pun tidak putus asa saya masih belajr dan melihat teman teman saya bermain gitar karna sya sendiri belum mempunyai gitar.akhirnya saya berniat untuk membeli gitar.karna kalau mempunyai niat apapun yang anda inginkan pasti tercapai.beberpa bulan uang saku saya kumpulkan sedikit demi sedikit .





dan akhirnya saya beli gitar.pengorbanan saya tidak berhenti dsitu sya membeli gitar pun penuh pengorbanan ,saya beli gitar bekas lewat facebook.dengan harga 100rb.kira2 jam1 saya mau kerumahnya orang itu dan ditengah jalan kehujanan.karna niat saya yg kuat saya teruskan walaupun kehujanan.dan saya msih disuruh menunggu orang itu kerja sekitar jam setengh 4
.saya pun kerumh orang itu dengan  keadaan yang basah kuyub dan kedinginan saya pun kerumah orang itu yang jaraknya cukup jauh.akhirnya saya membelinya.dengn hati yg gembira hhhhhe.pikir saya pengorbanan tidak akan menghianati hasil hhhe.




sejak saat itu saya terus berusaha untuk belajar terus menerus.dan impian saya tidak menjadi drummer tetapi giataris. dan itulah cerita kecil dari RezGTR.semoga sobat termotivasi dan  semngt belajr gitarnya karna bermain gitar perlu pengorbabanan.di dunia musik tidak ada yang instan karna instan hanya punya mie hhhe....sekian terimasih

No comments:

Post a Comment